Wednesday, February 11, 2009

Awal Perjalanan

Holiday..holiday... T_T...My holiday is over..Tapi spirit bwt jalan2 gw makin gede, abis pulang ke Aceh. Perjalanan kemarin ke Aceh bener2 banyak artinya dan banyak hal yang terjadi. Ktemu temen kecil, ngikut panen sawit, syukuran Ultah yang ke-25 ampe terjebak di jalan Takengon.

Gw mulai dari sini de, BIS..Perjalanan dari UTP mulai jam 8 pagi ke Penang, naik bis ekspress yg makan waktu skitar 3 jaman. Bis nya dihargain RM18 dan dianter sampe ke Terminal Sungai Nibung, Penang. Bayangin aja, didalam bis pas nyebrang Butterworth ke Pulau Penang, gw cuma sendirian lo di dalam.

Foto di samping ini penampakan atas Terminal Sungai Nibung yang gw bilang sepiiiiiiiiiiiiii banget...Mana gw dikira TKI lagi.hiks.
Abis itu gw dijemput ama Pak Usop bwt beli coklat di Tesco. Sbenarnya gw mw dianterin ke Choco Boutique di Gourney, tp tau de tu pak Usop. Yah, daripada gak ada..

Nyampe di Bayan Lepas, gw kebingungan, perasaan airport ini gede banget dulunya, koq kmrn kecil pisan yak..ckckck..TIKET...Ya ini tiket gw pulang kemarin, naik AirAsia dari Penang-Medan.
Tips: Oya, kalo mw pulang ke Aceh, lebih baik ntar nuker duitnya di Medan aja ya, jangan tempat lain, apalagi di Aceh, rendah banget ratenya.

1 comment: