Friday, January 2, 2009

January 2nd, 2009,

Yosh.....

6.38
Bangun tidur !!!! . hehe,, telat..telat. abis solat langsung ngebuka blogger.com, liat2, trus coba mulai nulis tiap momen yang terjadi. Sayangnya, gara2 telat bangun, solat subuh di mesjid, ya gk jadi de..

8.00..
bang syahrir ridha tiba2 ngebuzz. nanya2 tentang bang azman muammar, dan gimana kabarnya. Oya, bang azman muammar ini kakak kelas pas di SMA dulu. orangnya gwdehe, kulitnya ya sama la kayak gw.mantep la ni orang, pas di SMA jadi ketua OSIS, nah pas di UI jadi ketua BEM. Two thumbs up for u bro...!! ....Back to bang sahrir,,,si abg ternyata mw ngajak diskusi ntar abis jumatan..hehe..mw mentoring lagi ni kayaknya..

8.45
Lintang nelpon ngajakin gw maen basket...so,,,disave dulu.. :D

10.30
Permainan basketnya ternyata cuma 4 orang yang dateng, yg lain gak pada dateng,mungkin karena siang banget sih bilangnya, jadi ya orang2 pada males dateng. Game nya cuma dimainin ama mas ruli, waskito, lintang n gw sendiri. That was not such a good game but I think that is enough for exercising. 

11.00 
mas ruli ternyata mau ngerakit sepeda juga dan bergabung dengan MBCC (mari Bersepeda Cantay Community). Berawal dari narikin sepeda merk ariston di v1 berlanjut ke sepeda yang uda diparkir di tiang jemuran v2, wakakakak...dasar indon...senengnya memanfaatkan barang2 tak bertuan..
HEm..gw ternyata bersemangat banget lo buat ngerakitin sepeda mas ruli itu, bayangin aja dari jam 11 siang trus break bentar pas jum'atan (gila aja pren, gw ampe telat jumatan, jam stengah 2 baru berangkat...what de heck !!!) berlanjut sore, malam dan pagi (ya lewat dikit la..jam 00.05)..

15.00
ngerakit sepeda berlanjut lagi, dan alhamdulillah akhirnya sepeda itu selese juga...dengan sukses..ban, rem, gear, semua oke !!!!

17.25
Mas gojali pulang dan memberi banyak komen2, yang bikin kita betiga sepakat untuk mengganti body sepeda yang uda gw rakit tadi ke frame Exitway yang mirip ama gw..

22.00
LAPARRRRRR............................tapi sepeda lom selese pren,,gambatte !!

00.05.
Selese ! Alhamdulillah, kerjaan gw ternyata gak sia2. bener2 kejaan engineer gw bilang si, karna qt itu bener2 mikir learn on site by practical.

MOMENTS of the DAY :
1. I had appointment with bang syahrir for mentoring in the nite, but I totally forgot it. Sorry bang..
2. Got one new member of MBCC
3. For shalat berjamaah, I missed shubuh, Ashar, Magrib, Isya..Astagfirullah...
4. For reading qur'an, I didn't do it..




1 comment: